well, lama tak menjumpai halaman ini lagi.. memang blog saya tak selaku blog2 orang yang sudah sukses menulis dan pandai mengatur kata2.. SAYA HANYA INGIN CURHAT SEDIKIT SAJA..semester baru semangat baru, terbesit dalam benak di awal melangkah pada semester ini.. waktu berjalan seiring kemalasan dan kesantaian saya.. hingga tiba menjelang minggu akhir pada semester 3 ini.. tugas perancangan kembali menghantui.. yup, ingin semuanya saya skip saja, but show must go on.. syukur Tuhan masih sayang pada saya.. tapi pacar saya di seberang terasa sedih, dia marah, kesal, benci malahan..maaf saja ya.. saya benar2 sibuk dan bingung, saya berharap kamu maklum.. sebentar lagi libur semester saya harus kerja maksimal seperti semaksimalnya cinta saya padamu.. tugas ini harus selesai semaksimal mungkin, seperti kata dosen saya, "KALO KAMU DIMINTA MEMBUAT "A" MENGAPA HARUS MEMBUAT "-A"?? BUATLAH "A+"!"... ok saya akan berusaha, saya tahu kedua2nya menyangkut tentang masa depan saya.. janji, tugasnya akan saya posting juga.. tolong doakan saya juga.. siapapun yang membaca blog ini..terima kasih..

0 komentar: